Minggu, 16 Mei 2010

KELUHKU

TUHAN

Banyak anugrah yang telah Engaku berikan kepadaku
Mutiaraku teramat sempurna Engkau ciptakan sebagai penghias singgasanaku yang mungil
Pendampingku yang Kau pilihkan, adalah wanita yang mendamaikan gejolak penatku

Hari-hariku sangat berwarna kemilau dengan kasih-Mu
Sayang-Mu, adalah rasa yang ku rasa setiap saat
Terasa ada limpahan peluk tangan-Mu yang sangat
Semua indah menghiasi hidup ini

Tuhan
Sepadankah yang aku terima dengan sembah sujudku pada-Mu
Sepadankah yang aku terima dengan bhaktiku pada-Mu
Sepadankan tangis ini dengan semuanya
Sepadankah ibadahku dengan rentangan rahman dan rahim-Mu ya Allah

Ibadahku selalu beriring tak khusu’
Ibadahku senantiasa berhiaskan riya
Ibadahku sepertinya berburu degan waktu
Ibadahku layaknya menoleh ketika dipanggil
Tuhan
Ku takut semua ini hanya cara-Mu melenakanku
Ku takut ini hanya cara-Mu menjauhkan ku dari-Mu
Ku takut tak kuasa menerima semuanya yang telah Engaku berikan
Ku takut jauh dari-Mu, dari rahmat-Mu, dari lindungan-Mu bahkan dari pandangan-Mu sekalipun.

Ku mohon jauhkan aku dari makhluk-makhluk-Mu yang menyesatkanku
Jauhkan aku dari rasa malas untuk mengetuk pintu ampunan-Mu
Jauhkan aku dari rasa besar dengan apa yang telah Engkau berikan
Jauhkan aku dari penyakit terlipat tangan dengan sesama

Ku mohon gerakan hatiku tuk selalu ada nama-Mu
Tak pantas rasanya ada nama selain nama-Mu
Khusu’kan aku ketika menghadapmu
Balikkan kalbuku agar tak ingkar pada-Mu

Aku memohon ……jaga dan lindungi aku, keluargaku, dan orang-orang yang mencintaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar