Kamis, 21 Oktober 2010

AKU ADA

A
ku hanya serpihan kehidupan yang tiada arti
Tak ada satupun yang coba menghargai
Aku seakan ada tapi tak nampak
Tidak juga bagimu yang dekat

S
esak dan penat hanya mengisi dada ini
Seperti berjejalnya masalah yang kuhadapi
Tak tahulah aku ini
Aku hanya pelengkap cerita kamu dan yang lainnya

A
dakah yang mau membagi rasa denganku
Adakah yang sudi mengurangi sesak ini
Adakah yang rela membagi cerita denganku
Ah itu hanya khayalku saja

K
amu andai kau tahu
Ada sejumput peluhku yang berguna
Ada segumpal hatiku yang menyimpan cerita
Ada setoreh kalbu yang menyimpan wajahmu

T
api sepertinya peluhku tak berarti
Kamu tak mengerti, atau aku yang ego
Rasa tak kamu rasakan
Dekatku terasa jauh untukmu

T
uhan ………….inikah aku
Aku yang memang tidak diharapkan
Aku yang pergipun tak berbekas
Tapi itulah aku, yang adapun laksana tak ada

T
erima kasih untukmu, untuk segalanya
Terima kasih
Kusimpuhkan kakiku agar kamu tahu
Aku ada ……

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar